Obrolan pamaké:22Kartika

Ti Wikipédia Sunda, énsiklopédi bébas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Re:Referensi[édit sumber]

Sar, penulisan referensi berulang udah gue ajarin waktu pelatihan pertama, dan udah ada beberapa yang gue bener2n dan kasih tau mereka, yaudah nanti gue coba benerin dan kasih tau dia. Thanks for your info.  Hendra Coat of Indonesia.pngsawala 20 Oktober 2011 06.56 (UTC)

Iya itu juga udah sering gue ingetin sama mereka. Sip deh :D
 Hendra Coat of Indonesia.pngsawala 20 Oktober 2011 07.38 (UTC)

Sama ajah kaya di Wiki ID, cuma masalahnya lo kudu tau induk kategori itu apa?dan tentunya bahasa sundanya. :)

Apalagi kalo udah mana yang pake huruf é dan mana yang pake huruf e biasa. :D

 Hendra Coat of Indonesia.pngsawala 20 Oktober 2011 07.53 (UTC)

Makanya itu Sar gue ajah hati-hati banget kalo buat kategorinya soalnya takut salah dan malah ngerusak pohon kategorinya. Maklum lah bahasa Sunda gue biasa-biasa ajah. hahahaha


 Hendra Coat of Indonesia.pngsawala 20 Oktober 2011 08.00 (UTC)