Gambar:Solenoid.svg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Ti Wikipédia Sunda, énsiklopédi bébas

Berkas asli(Koropak SVG, nominalna 490 × 187 piksel, ukuranana 27 KB)

Ringkesna

Pedaran Drawing of a Solenoid with magnetic field lines. Note that the shape of the field lines is just roughly sketched using ellipses. In reality, the shape is vastly different and the lines ought to be most curved close to the solenoid surface. More faithful versions are available below.
Titimangsa
Sumber Karya sorangan
Pangarang Nmnogueira on en.wikipedia
SVG genesis
InfoField
 
The SVG code is valid.
 
Gambar vektor ini dibuat menggunakan Inkscape, or with something else.


Berkas ini telah digantikan oleh File:VFPt Solenoid correct.svg. Disarankan untuk menggunakan berkas lain tersebut. Catatan: berkas ini tidak akan dihapus, kecuali jika secara eksplisit diusulkan untuk dihapus.
new file
Berkas ini telah digantikan oleh File:VFPt Solenoid correct2.svg. Disarankan untuk menggunakan berkas lain tersebut. Catatan: berkas ini tidak akan dihapus, kecuali jika secara eksplisit diusulkan untuk dihapus.
new file

(Uploaded using CommonsHelper or PushForCommons)

Originally from en.wikipedia; description page is (was) here * 20:46, 25 October 2006 [[:en:User:Nmnogueira|Nmnogueira]] 490×187 (27,950 bytes) <span class="comment">(author: Nuno Nogueira)</span> * 20:32, 25 October 2006 [[:en:User:Nmnogueira|Nmnogueira]] 490×186 (22,726 bytes) <span class="comment">(author: Nuno Nogueira)</span> * 20:32, 25 October 2006 [[:en:User:Nmnogueira|Nmnogueira]] 490×186 (22,726 bytes) <#REDIRECT[[== {{int:license-header}} =={{DEFAULTSORT:<code><nowiki>}}]] Nogueira) </nowiki> Mo

Lisénsi

Gambar ini berhak cipta. Pemegang hak cipta gambar ini telah mengizinkan gambar ini digunakan untuk tujuan apa pun termasuk distribusi ulang, modifikasi, pembuatan turunan, dan penggunaan secara komersial.

Harap periksa bahwa sumbernya sudah benar. Umumnya, harap dicatat bahwa setiap gambar yang beredar di Internet tidak memiliki pernyataan izin distribusi ulang. Berkas yang tidak memiliki perizinan valid tersebut harus ditag dengan {{subst:npd}}.

Catatan penggunaan:


Annotations
InfoField
This image is annotated: View the annotations at Commons

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan Indonesia

status hak cipta Indonesia

berhak cipta Indonesia

lisensi Indonesia

sejak Indonesia

13 Nopémber 2006

tipe media Indonesia

image/svg+xml

Jujutan berkas

Klik dina titimangsa pikeun nempo koropak nu aya dina mangsa éta.

TitimangsaMiniaturUkuranPamakéKamandang
kiwari13 Nopémber 2006 18.00'Thumbnail' pikeun vérsi mangsa 13 Nopémber 2006 18.00490 × 187 (27 KB)Schmid{{Information| |Description= == Summary == author: Nuno Nogueira |Source= |Date= |Author=User Nmnogueira on [http://en.wikipedia.org en.wikipedia] |Permission={{PD-self}} |other_versions= Originally from [http://en.wikipedia.org en

Ieu berkas dipaké ku 2 kaca di handap:

Pamakéan berkas sajagat

Wiki lianna anu maké ieu berkas:

Métadata