Obrolan pamaké:Meursault2004

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Ti Wikipédia Sunda, énsiklopédi bébas

Salam! Bang Revo, saya lebih memilih istilah "Tepas" (artinya "halaman depan") daripada "Kaca Utama" untuk main page Wikipedia Sunda, karena saya menganggap istilah tepas sudah cukup cocok dalam hal ini. Trims. Kandar 04:29, 30 Jul 2004 (UTC)


orgasme[édit sumber]

Hehe... Bang Revo, gimana menurut anda isi artikel orgasme yang barusan anda perbaiki? Saya mah suka pengen ketawa kalo ngurusin artikel2 kayak gini teh... kandar 11:25, 3 Méi 2005 (UTC)

Thx for article. Pietras1988 09:12, 7 Pébruari 2006 (UTC)

Translation request[édit sumber]

Greetings Meursault2004, nice to meet you again!

Can you please help me translate this article into Sundanese? Just 2-5 lines of translation would be fine and Your help would be appreciated. (I do not know what the correct Sundanese title should be). Thanks for your help.

Regards -- Jose77, 02:58 Jumaah 7 April 2006 (UTC)

Re:Aksara Sunda[édit sumber]

Sami-sami Mas, hehe lucu terjemahannya ya. Sorry dorry morry ajah --Tedi 13:19, 1 Nopémber 2007 (UTC)

Re:Nama lokal[édit sumber]

Ummm, format pastinya lom ada Mas. Di samping itu yang terlibat juga sedikit, sehingga untuk mencapai konsensus seperti misalnya melalui voting seperti di id, belum bisa juga. Jadi kurang lebih baru di tingkat wacana nih. Tapi paling nggak, disampaikan dulu di warung kopinya, bisa jadi yang nanggapin mah taun kapan. Menurut saya sendiri sih, tatkala di bahasa lokal ada padanannya, kenapa engga dilokalkan? Kalo perlu dengan memberi istilah aslinya (seperti penyebutan negara di en, kan ada native name, conventional name, conventional longname, dll). Mungkin bisa kaya gitu kali ya. Kita kan nasionalis yang juga budayawan bukan? :) --Tedi 13:35, 1 Nopémber 2007 (UTC)